Today L.O.V.E ★ Tiada Insan Suci Tanpa Dosa Pada Masa Lalu, Tiada Insan Berdosa Yang Gelap Masa Depannya..- SETIA HUJUNG NYAWA-.

Saturday 21 September 2019

Terima Kasih Untuk Diriku

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
안녕하세요
(Annyeonghaseyo ) 'ㅅ'



Dulu kau sempat kukorbankan dengan alasan juga dalih yang kuatasnamakan. Dulu kau sempat menjadi seorang yang begitu jatuh, semuanya yang kau pertahankan berbalik menjadi benteng yang tengah runtuh. Dulu kau menjadi seorang yang kukorbankan atas nama cinta, hingga akhirnya membuat luka di hatimu semakin menganga. Ya karena logikaku telah kalah daripada hati yang terus memiliki perasaan yang amat tinggi.
.
Namun sekarang, kau adalah jiwa yang tengah berusaha menjadi apa adanya. Yang belajar menerima atas segalanya, meski seluruhnya tak pernah menjadi bagian mimpi-mimpimu sebelumnya. Tapi kini terima kasih, karena kau telah lebih memilih mencintai dirimu sendiri. Daripada bertahan namun terus tersakiti. Yang terus membaikkan diri, meski hatimu belum sepenuhnya pulih lagi.
.
Karena kau telah berusaha, kau adalah jiwa-jiwa yang begitu luar biasa. Yang terus berusaha untuk menjadi dirimu sendiri, termasuk ketika kau ingin bangkit lagi—untuk keadaan yang lebih baik lagi. Karena hidup akan terus berjalan, maka kau kini lebih memilih hal-hal yang membaikkan. Tak lagi memilih sebuah luka, apalagi hanya menuruti ego dan juga rasa yang sampai kapan pun tak akan pernah bisa berhenti dan merasa cukup.
.
Terima kasih telah berusaha menjadi dewasa, memilih apa-apa yang kau rasa membuat batinmu lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih telah mendampingi saat semuanya begitu terasa sakit sekali. Terima kasih yang tak kurang, untuk diri sendiri yang pernah dikecewakan dalam-dalam.


credit : elda_rina

♥ Terima kasih kerana sudi membaca. Semoga mendapat info yang berguna. SHARING IS CARING kan?? *maaf penggunaan kata AKU* ♥

No comments:

Post a Comment

Copyright © | All Rights Reserved | By bebyyellowshiteru.blogspot.com 2012-2019